Selasa, 17 April 2012

Yoona SNSD ingin menikah di usia 32 tahun

Assalamualaikum ^^...

Lama juga gak ngepost tentang member SNSD ya, hihiiii .. terlalu keasyikan liat-liat drama yang bagus sih hohooooo ... Sekarang aku kasih kabar Yoona :p yang ingin menikah pada usia 32 tahun (ya ampuuun .. kenapa gak nikah sebelum umur 30 ya ?? ) heheeee ...

Jika Yoona mendapatkan jalan, dia akan menikah 10 tahun dari sekarang.

Selama wawancara dengan KBS’2 ‘Entertainment Relay‘ Guerilla Date ditayangkan pada tanggal 7 April, dia ditanya apa  rencana dia untuk menikah.


Tahun ini, Yoona berumur 22, dan ketika ditanya tentang pernikahan, tanpa ragu-ragu ia berkata, “Aku ingin menikah pada sekitar 32 tahun.” Itu berarti dalam 10 tahun, Girls Generation Yoona akan menikah dan ia tidak akan lagi menjadi kesayangan  di hati banyak penggemar paman2, tetapi apel dari mata satu orang dan akan tinggal bersamanya sebagai istrinya.

Pemirsa yang menyaksikan komentarnya berbagi pikiran mereka berkata, “Pernikahan? Hanya mendengar dia mengatakan kata itu membuat saya tidak tenang “,” Suatu hari dia akan menikah, tapi tidak sekarang! ”, Dan” Saya sangat ingin tahu pada siapa dia akan menikah “.
Juga selama wawancara, dia berbicara tentang drama ‘Love Rain’ dan berkata, ”Saya berbohong kalau mengatakan saya tidak khawatir tentang rating penampil yang rendah. Setiap anggota pemain dan semua staf yang sangat melekat pada proyek. Kami akan bekerja lebih keras lagi. ”

Dia juga ditanya tentang adegan ciuman mendatangnya dengan Jang Geun Suk dan dia tertawa malu-malu dan berkata, “Itu adalah adegan ciuman paling rendah dari setiap anggota Girls Generation,” menyebabkan banyak antisipasi .


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*