Minggu, 29 April 2012

Yoona SNSD dan Jadwal Padatnya

Assalamualaikum ^^...

Banyak yang tidak membayangkan bagaimana selebritis macam YoonA SNSD mengatur jadwalnya yang padat tanpa kelelahan dan jatuh sakit. YoonA adalah salah satu personel dari girlband Girls’ Generation yang mempunyai kegiatan lain di luar jadwal padat SNSD. Selain menjadi bintang iklan untuk sejumlah merk, YoonA juga disibukkan dengan perannya sebagai Jung Ha Na dalam serial drama Korea, Love Rain.

“Tentang jadwal mematikan saya … saya pikir itu benar-benar berbeda dari situasi aktor lain. Biasanya, aktor lain diizinkan untuk beristirahat ketika syuting mereka selesai, tapi saya harus pergi ke jadwal berikutnya, seperti syuting iklan. Bahkan pada hari ketika saya tidak memiliki jadwal syuting drama, saya tidak bisa beristirahat karena saya harus bergabung dengan anggota Girls’ Generation lain untuk latihan. Saya kira itu sebabnya banyak yang cemas dengan jadwal mematikan ini,” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

YoonA juga menjelaskan bahwa jadwal mematikan tidak hanya dimilikinya, hampir semua personel SNSD mempunyai jadwal di luar jadwal SNSD. Namun semua personel menjalankannya dengan profesional, tidak ada yang merugikan satu sama lain. Dan yang paling membanggakan tidak ada yang jatuh sakit karena hal itu.

“Bahkan di antara kami, kami sering bercanda dengan mengatakan, ‘Ayo, bisakah seseorang sakit? Jadi kita semua bisa istirahat’, Saya pikir kami semua secara fisik benar-benar kuat. Kami juga banyak berolahraga,” tutupnya.

Cr; sidomi.com

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*