Kamis, 26 April 2012

Poster SNSD untuk film " I AM "

Assalamualaikum ^^...



Sunny: Saya lebih sering dipanggil Sunny dalam 4 tahun ini daripada dipanggil Soon Kyu dalam 20 tahun. Saya paling bahagia saat di panggung.



Taeyeon: Sudahkah aku.. berubah?
Hyoyeon : Saya banyak menangis karena tidak puas dengan performance audisi saya

Jessica: 7 tahun sebagai seorang trainee tersapu seperti sebuah panorama

Seohyun : Sulit mengambil jalan yang berbeda dengan dari teman2 saya
Hyoyeon : Saya banyak menangis karena tidak puas dengan performance audisi saya

Tiffany : Konsep saya adalah untuk bekerja keras

YoonA : YoonA di TV menyembunyikan banyak hal

Yuri : Saya sering merasa putus asa, tapi pada akhirnya, saya tidak jatuh


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*